Kamis, 18 September 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh

Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan akan membuat tubuh kita menjadi sehat. Mempunyai tubuh yang ideal adalah impian setiap orang, memiliki tubuh yang ideal tentunya harus melakukan pola makan yang seimbang dan teratur.

Dengan niat dan usaha yang maksimal pasti akan tercapai impian kita untuk memiliki tubuh yang ideal, mengkonsumsi makanan sehat serta melakukan olahraga yang teratur dan memilih makanan yang baik untuk diet, Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh dapat membatu diet anda.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh ini dapat membatu proses diet anda di samping itu harus melakukan olah raga yang teratur. Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh ? ikuti saja langkah - langkah Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh berikut ini :

  • TEH HIJAU


Teh hijau terkenal untuk teh diet mengapa demikian, teh ini dapat menyembuhkan perut kembung. teh ini rasanya pahit teh hijau mempunyai metabolisme yang berfungsi dapat membakar lemak. Sekarang banyak produk teh hijau untuk diet, teh ini banyak di gemari untuk proses diet walaupun rasanya pahit teh ini teruji dapat menurunkan berat badan secara alami dan sehat tentunya.
Bila kesulitan mencari teh hijau, teh hijau banyak tersedia di apotek dan toko obat.

  • TEH PEPPERMINT
Peppermint biasanya untuk bahan campuran untuk membuat permen, ternyata peppermint mempunyai manfaat untuk diet. Teh Peppermint dapat membakar kalori dalam tubuh. Teh yang mirip dengan rasa mentol ini membantu menambah kecepatan proses pencernaan dan membakar lebih banyak kalori.

  • TEH OOLONG
Teh oolong berasal dari satu spesies tumbuhan teh Camellia Sinensis. Penelitian menunjukkan teh oolong yang merupakan teh semi fermentasi memiliki efek lebih kuat dari teh hijau. Teh ini mendorong pembakaran lemak untuk mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh. Dua cangkir teh oolong setiap hari sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan.

  • TEH BUNGA MAWAR
Salah satu jenis teh tertua adalah teh dengan campuran kelopak dan kuncup bunga mawar segar yang memberikan efek terapi pada tubuh manusia. Selain membersihkan racun dan mempercantik kulit, teh ini mengandung vitamin A, B3, C, D dan E dapat melawan infeksi. Teh bunga mawar juga mampu mencegah sembelit dan membantu untuk menurunkan berat badan.

  • TEH DAUN JATI BELANDA
Teh yang satu ini belakangan ini banyak diminati untuk prores diet, teh daun jati belanda rasanya hambar. Banyak yang sudah membuktikan teh daun jati belanda mampu menurunkan berat badan.

Demikian Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh untuk mendapatkan hasil yang sempurna bila mengkonsumsi teh tersebut jangan mencampurkan gula. Teh tersebut sudah terbukti dapat menurunkan berat badan tapi jangan lupa harus melakukan olahraga rutin setiap hari dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Semoga diet anda sukses.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 5 Jenis Teh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar